Jumat, 16 November 2012

Nyari Sepatu Enakkk...!

Setelah tiga taunan ga kerja, beberapa bulan lalu mutusin balik kerja lagi. Baju-baju kerja mulai dipilah lagi, beberapa udah butut modelnya haha, beberapa  masih layak. Daaan, karena terakhir kerja kantoran dulu di proyek mirip NGO, jadilah ga punya sepatu kerja layak (dulu pake sendal aja boleh hihi). Ngubek-ngubek rak sepatu, yang layak pakai kerja cuma 2 flat shoes dan 1 wedge shoes yang bikin pegelll... sisanya sendal ngemol *sigh*.

Udah semingguan lebih pake flat shoes lama, jam awal pake memang ok. Tapi setelah lebih dari 1,5 jam, jempol linu koq euy :( Dan karena jam kerja (baca:  ngajar) itu rata-rata 3 jam, sisa 1,5 jamnya lagi jalan udah terseok2. Punya sih satu flat shoes lagi, tapi warnanya green lime, ngejreng bok... susah nyocokin ama baju kecuali lagi pengen nyentrik haha.

Udah beberapa kali ngelirik @roppopo dan mandangin sepatu2nya di sini tapi belom bisa mutusin mau yang mana... banyakkk yang di mau. Ngiler banget tiap kali baca-baca komen org yang beli. You got me at "Empuk" hehe... Tiap kali kepengen tuh karena komen orang selalu enak dan empuk. Ya itu kan yang dicari dari sepatu, apalagi aku ngajar tuh harus sering jalan n ngesot kesana kemari. Kandidat yang udah dipilah (setelah melototin satu2 berkali2), misalnya:

Ghea Denim - Matcha

atau

Gina

Dan beberapa kali nanya ke suami, "Bagus gak?" sampe akirnya diteriakin, "Beliii sanaaa...." (Pikir dia: nanya mulu kaga beli2). Daaaaaan semakin hepi ternyata sabar ada hasilnya hihihihihi, sekarang jadi bisa beli dengan diskon 30% euyyy... hiiihii #emakmuree.

Yuk ah mari dicoba jangan cuman diplototin mulu #notetoself hahahahaha........



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar